Profil, Biodata dan Kumpulan Foto Vicky Shu

Vicky Shu

Salah satu penyanyi ternama asal Indonesia, Vicky Shu pastinya sudah banyak orang yang mengenalnya. Penyanyi cantik bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka dan memang publik lebih mengenalnya dengan sebutan Vicky Shu. Ia lahir di Cilacap pada tanggal 8 Juli 1987 atau dengan kata lain berarti saat ini usianya adalah 28 tahun. Kesuksesan Vicky Shu seperti sekarang ini tentunya terlebih dahulu ia melewati perjalanan yang begitu panjang sampai dengan ia menemukan pashion di bidang tarik suara.

Selain menyanyi, Vicky Shu juga piawai dalam memainkan alat musik gitar. Ia pun kadang kala juga terlihat tampil di acara-acara musik dengan membawa gitar. Karier Vicky Shu di dunia entertainment bermula dari keikutsertaannya dalam ajang ratu kecantikan Miss Indonesia pada tahun 2007 silam. Kala itu ia menjadi wakil dari Provinsi Jawa Tengah. Akan tetapi sayangnya memang ia belum berasil menang dalam ajang tersebut. Meskipun tak berhasil dalam ajang tersebut, namun karier Vicky Shu justru bisa melebar sampai dengan seperti sekarang ini.

Advertisements

Beragam tawaran untuk hadir di layar kaca sudah berulang kali didapatkan olehnya sampai dengan di tahun 2011 Vicky Shu menapakkan kaki di belantika musik Tanah Air dengan meluncurkan album solo debut perdananya yang bertajuk “Drink Me” bersama lagu andalan yang berjudul “Mari Bercinta 2”. Selain lagu tersebut, masih ada 8 lagu lainnya yang mengisi album Drink Me. Beberapa diantaranya ialah “Habis Manis Sepah Dibuang”, kemudian “Ampun”, “Kutunggu Kau Selalu”, “Pergilah” dan yang lainnya.

Setelah itu Vicky Shu lebih aktif untuk merilis single baru ketimbang meluncurkan album lagi. Single terbarunya yaitu berjudul “Kenangan Terindah” yang dirilis pada tahun 2015 kemarin. Vicky Shu bukan cuman piawai dalam hal bermusik saja. Di tahun ini, ia sudah mulai mengembangkan sayap untuk terjun ke film layar lebar.

Film layar lebar pertamanya berjudul “Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki” yang dirilis pada 17 Maret 2016 kemarin. Dalam film itu Vicky Shu beradu akting bersama dengan rekan yang juga penyanyi, yakni Dikta Wicaksomo. Dari situ tentunya semakin banyak pengalaman di dunia entertainment yang bisa didapatkan oleh Vicky Shu.

Nama lengkap : Vicky ShuNama panggilan : VickyTempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987Tinggi badan : 170 cmBerat badan : 48 KgHobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.Film favorit : The Wizard Of OzAktor favorit : Al PacinoAktris favorit : Judy GarlandPenyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311

Diskografi

Singel

Inilah Aku (Ost. Queen Bee)Mari Bercinta 2Pacar KamuHabis Manis Sepah DibuangKutunggu Kau SelaluMerinduPokoke JogetKenangan Terindah (2015)

Acara TV

7icons Looking For A New Icon (2013)Video KlipArmada – Mabuk Cinta (model)

Diskusi Penggemar Batu

Advertisements